Donna Tambayong

The Place Where You Can Find The Real Me
All is Well

All is Well





Sudah hampir dipertengahan bulan November. Ah…akhir tahun kok cepet banget. Gue berasa belom ngapa-ngapain 2017.
Vision board yg gue susun buyar gitu aja. Merasa harus bangun semua dari awal. Ya tapi namanya juga hidup ya. Selalu fluktuatif. Kadang naik kadang turun. Kadang bahagia kadang sedih. Kadang benci kadang rindu (gitu ngga sih)
Tapi, akhir-akhir ini, gue merasa hati gue sedang diaduk-aduk sama Allah. Entahlah Allah lagi ngeracik bumbu apa supaya hidup gue lebih terasa enak.
Gue cuma berdoa, Ya Allah Yang Maha membolak balikkan hati manusia, ajarkan aku ikhlas untuk menerima semua ketetapanMu.
Karena aku sudah sampai kelewat tidak percaya sama janji manusia, jadi apapun itu aku serahkan padaMu. Mulai jodoh, pekerjaan, dan lain sebagainya.
Kalo pun aku disuruh untuk memilih, bimbing aku dan beri petunjuk supaya apa yang aku pilih juga menjadi pilihanMu untuk hidupku..

Segitu aja cerita hari ini. Banyak pelajaran yang bisa dipetik hari ini. Lain kali aja ceritanya.
Syemangat. 
Semoga hariku dan harimu selalu penuh berkah. 
Mwah

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.